sampai kapankah menunggu…

15 Dec 2009

Akhir akhir ini aku sering perhatikan teman-2 di pabrik kalo kerja sering tengak-tengok jam dinding, masih lama mbang.. pikirku soalnya jam baru menunjukkan jam setengah tiga sedang pulang kerja jam 4 sore.

Hari demi hari berlalu dan saya perhatikan kebiasaan itu bukan hanya milik temanku Bambang seorang, ternyata yang lain juga berlaku sama yaitu sering ngelirik jam.

Kadang aku bercanda hidup koq isinya hanya menunggu, tiap hari menunggu jam nunggu waktu pulang dan setelah pulang masih juga menunggu yaitu menuggu tanggal gajian… Bambang hanya tertawa..

Dasar emang nasib jadi karyawan

bangun tidur berangkat kerja

bangun tidur berangkat kerja

bangun tidur berangkat kerja 1000x….

kalo ingat persentasi teman saya yang ikut bisnis MLM gaya hidup seperti ini dinamakan rat race dan katanya untuk mengatasinya diperlukan gaya hidup yang lain yaitu gaya hidup Fast track yaitu gaya hidup membangun suatu bisnis tertentu dan menghasilkan apa yang namanya pasif income.

Sebenarnya sudah tahu sih Bisnis lah yang bisa membuat kita kaya tapi sampai sekarang rasanya bisnisku belum berkembang sesuai yang aku harapkan Jadilah sampai sekarang masih setia menunggu… entah sampai kapan


TAGS Free thingking Free writing


-

Author

Follow Me